Levendig Interior Tampilkan Kebudayaan Indonesia dalam Gelaran International

IMG_2926ok-700x976

Levendig Interior Tampilkan Kebudayaan Indonesia dalam Gelaran International

Levendig Interior merupakan sebuah perusahaan desain interior dan arsitektur yang berdiri pada tahun 2013. Gelaran yang mengusung tema Unveiling the Hidden Treasure di acara CASA by Casa Indonesia 2016 yang berlangsung di Ballroom Pacific Place SCBD pada tanggal 1 hingga 4 Juni 2016 merupakan tampilan perdana Levendig Interior. Sesuai dengan tema yang diusung, Levendig menampilkan kebudayaan Indonesia yakni Batik Mega Mendung dengan tampilan international sehingga membuat budaya Indonesia terlihat lebih menarik untuk semua usia. Levendig Interior selalu berkarya sesuai dengan identitas sang kustomer. Pada  acara ini identitas sang designer, Nathaniel Wijaya, ditampilkan: Batik Mega Mendung yang bermakna tegas dan imajinatif.

Levendig menampilkan desain ruang kerja yang lebih hidup, inspiratif, dan imajinatif. Suasana ruangan outdoor dirancang seperti pada saat matahari terbenam. Tampilan gapura yang terbuat dari stone veneer bak gerbang masuk juga berfungsi sebagai lemari buku. Meja kerja dibuat dengan memadukan elemen kayu dan kaca serta cermin dan besi untuk kaki meja. Ukiran Kayu Krawangan dengan motif Batik Mega Mendung membuat meja terlihat elegan. Sementara kursi kerja yang ditampilkan merupakan seri perdana dari 12 seri yang akan dibuat oleh Levendig Interior dengan menggunakan kain print motif Batik Mega Mendung, busa foam yang kedap akan getaran, serta elemen besi tempa dengan rangka kayu.

Levendig membedakan dirinya dari interior dekorator dimana Levendig berusaha menciptakan dan menghadirkan fungsi untuk kustomer. Levendig fokus pada segala aspek mulai dari gambar teknik, proses konstruksi, perlengkapan furniturperencanaan ruang, effisiensi, keamanan dan kenyamanan, warna dan gaya. “Levendig terus menciptakan sesuatu yang orisinil, seusai dengan identitas kustomer dan mengangkat budaya Indonesia di setiap desainnya. Kami ingin mengubah persepsi budaya Indonesia yang berkesan monoton dan kaku menjadi sesuatu yang lebih inovatif, stylish, dan elegant. Namun juga tidak meninggalkan fungsi untuk customer,” ujar Nathaniel Wijaya, CEO Levendig Interior.

— Foto & Teks : Bambang Purwanto. Home Diary Magazine

Unveiling The Hidden Treasure

Follow us Now :
FB Icon Insta Icon Twitter Icon

Leave a Reply