Unveiling the Hidden Treasure

Rumahku

Levendig Interior konsisten mengangkat kebudayaan Indonesia dengan tampilan international sehingga membuat kebudayaan Indonesia lebih menarik untuk semua usia. Budaya Indonesia banyak ragamnya, salah satunya adalah batik mega mendung. Batik mega mendung dipilih sekaligus untuk menampilkan identitas sang designer; Nathaniel Wijaya, yang tegas dan imajinatif.

Dalam acara CASA by Casa Indonesia, Levendig menampilkan desain ruangan kerja yang lebih hidup, inspiratif dan imajinatif. Dengan suasana outdoor baru yang dibuat seperti pada saat matahari terbenam, Levendig ingin membuat si customer merasa nyaman di ruangan kerja mereka.

Sebuah gapura yang terbuat dari stone veneer menjadi sebuah gerbang masuk yang juga berfungsi juga sebagai lemari buku. Meja kerja dibuat dengan penggabungan elemen kayu, cermin dan besi untuk kaki meja, dan kaca. Ada yang istimewa pada meja ini, karena merupakan kayu karawangan dengan motif mega mendung.

Kursi kerja yang ditampilkan Levendig merupakan seri perdana dari 12 seri yang akan dibuat oleh Levendig. Kursi meja ini menggunakan kain print motif batik mega mendung, dengan menggunakan busa foam yang kedap akan getaran. Elemen lain yang digunakan pada kursi ini adalah elemen besi tanpa rangka kayu.

Menurut Nathaniel Wijaya, CEO Levendig Interior, “Ketika kami berbicara tentang desain, kami tidak hanya mengangkat sebuah style yang sedang trend saat ini. Bagi kami itu merupakan sebuah proses yang membutuhkan pemahaman yang dalam tentang selera dari klien kami, lalu kami berimajinasi dan merasakan terlibat di dalamnya baru kami menciptakan sebuah kreativitas dalam sebuah desain”.

Levendig Interior, perusahaan Interior Designer yang menciptakan dan menghadirkan fungsi untuk costumer sebuah perusahaan interior design yang focus pada segala aspek mulai dari gambar teknik, proses konstruksi, perlengkapan furniture, perencanaan ruang, effisiensi, keamanan dan kenyamanan, warna dan gaya.

— Foto : Doc. Levendig.

— Teks : Susi Wijayanti (Rumahku Magazine – No. 121/X/2016)

Unveiling The Hidden Treasure

Follow us Now :
FB Icon Insta Icon Twitter Icon

Leave a Reply